My new handphone

Mito 303

Sekian lama gak ngeblog nieh saya mo bagi2 kabar nieh, gw udah pengen bgt ma handphone yg dual camera akhirnya kesampaian juga, dengan sedikit pengorbanan uang dan hasil dari nyari THR di bulan ramadhan saya tukar tambah HP saya yg dulu yaitu NX-G911 dengan MITO 303 Hapenya master limbad, wkwkwkwkw,

Karena nieh HP adalah HP china jadi banyak kekurangan dan kelebihannya, model sieh oke, tpi ada yg kurang yaitu gak bisa download opera mini, padahal di kotaknya bertuliskan “support java” tapi apa! setelah saya download opera mininya. ternyata gak bisa kebaca!!
terpaksa deeh saya gak bisa ngeblog pakai HP lagi cz rumit bgt, jadinya saya ngeblog seminggu sekali doankšŸ˜¦
tapi keunggulannya yaitu nieh suara oke bgt daah! super mantap, baru volume 1 aja suaranya udah lumayan nyaring n nieh HP bisa video chat juga bro, kali aja saya bisa video chat ma cewek cakep huahahaha. lupakan!!
kembali ke fitur” Hp, lumayan lah buat orang yg punya uang dikit tapi pengen HP mewah pakai HP mito 303 aja dengan harga Rp.550.000

Spesifikasi resmi :

-Dual On GSM 900/1800MHz
-Layar LCD TFT 262k warna berukuran 2.0 inci
-Dual kamera beresolusi VGA
-Radio FM
-GPRS
-MP3/Mp4 player
-Jack audio standar 3.5mm
-Casing metal
-Aplikasi chating bawaan
-Bluetooth
-Slot eksternal microSD
-Speaker bersuara besar
-Dukungan Java

Kelebihan :

-Pemutar musik dengan suara bagus

Kelemahan :

-Masih mengandalkan kamera beresolusi VGA
-Tidak terdapat tombol shutter kamera
-Tidak terdapat tombol volume

MITO 303 HAPENYA MASTER LIMBAD!!

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Tinggalkan Balasan

